Multiply Tutup Layanan Blog

Ada kabar buruk bagi para blogger yang selama ini menulis blog di Multiply. Blogger harus bersiap memindahkan seluruh isi tulisan blognya di Multiply ke tempat lain sebelum akhir tahun 2012. Kenapa?

multiply

Seperti disampaikan oleh CEO Multiply Stefan Magdalinski pada hari ini bahwa mulai 1 Desember nanti, Multiply tidak lagi mendukung format yang ditawarkan saat ini. Secara khusus, mereka akan menghapus layanan jejaring sosial dan berbagi konten (foto, video, blog, social messaging, dan lain-lain).

“Kami yakin bahwa situs Internet lainnya yang berkomitmen untuk menyediakan layanan jejaring sosial akan dapat melayani Anda dengan lebih baik,” kata Stefan.

Bagi pengguna fitur jejaring sosial, pihak Multiply akan mempersiapkan cara mudah untuk mengunduh konten (foto, blog dan konten lainnya) atau memigrasikan ke situs lainnya. Pengumuman detailnya akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sementara bagi pelanggan Multiply Premium, pihak Multiply akan mengembalikan saldo yang tersisa.

Adapun alasan dari keputusan Multiply kali ini adalah demi pengembangan di masa depan dengan fokus utama untuk menjadikan Multiply sebagai tujuan e-commerce yang utama di Asia Tenggara.

Filed under: Business, News, Social Media Tag:

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *