Permudah Merencanakan Liburan, Google Hadirkan Destinations

Google semakin melengkapi mesin pencarinya dengan layanan yang dibutuhkan penggunanya, terutama berkaitan dengan aktivitas yang semakin banyak dilakukan dengan menggunakan ponsel. Yang terbaru adalah Destinations.

Destinations dapat membantu pengguna mencari ide dan merencanakan liburan lewat aplikasi Google Search atau Google Penelusuran langsung dari ponsel pengguna.

Caranya? Telusuri dengan Google yang ada pada ponsel untuk benua, negara, atau wilayah yang menjadi calon tujuan berlibur dan tambahkan kata “destination” untuk menjumpai koleksi pilihan yang mudah dijelajahi.

Destinations mengintegrasikan semua tempat di seluruh dunia dengan penelusuran Google Flights dan Hotel sehingga pengguna dapat menghemat waktu karena bisa langsung melihat ketersediaan penerbangan dan harga hotel secara instan.

Setelah memilih tujuan yang diinginkan, pengguna bisa melanjutkan dengan mengetuk “Plan a trip” untuk melihat tarif hotel dan penerbangan hingga enam bulan ke depan. Pengguna juga dapat menyesuaikan hasil pencariannya sesuai dengan keinginan dan bujet.

Selamat menyusun rencana liburan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *