Microsoft Akuisisi Wand Labs untuk Perkuat Bing

Bagi Microsoft, minggu ini mungkin waktu paling baik untuk berbelanja. Hanya berselang tiga hari setelah membeli LinkedIn dengan nilai fantastis $26,2 miliar, Microsoft mengakuisisi Wand Labs, pengembang aplikasi Conversation.

Dalam pengumumannya, David Ku, Corporate Vice President, Information Platform Group Microsoft, menjelaskan, “Teknologi dan keahlian Wand Labs akan memperkuat posisi Microsoft dalam era berkembangnya intelegensi konversasional, di mana kami akan membawa bersama-sama kekuatan bahasa manusia dengan intelegensi mesin lanjutan. Menghubungkan orang-orang ke ilmu pengetahuan, informasi, layanan, dan orang lain dengan cara yang lebih relevan dan alami.”

Lebih lanjut, David Ku mengatakan bahwa hal itu akan memperluas kemampuan Bing, Microsoft Azure, Office 365, dan platform Windows untuk mendukung para pengembang di mana saja.

Didirikan pada tahun 2013 oleh Vishal Sharma (CEO), Wand Labs telah mengembangkan dalam wilayah spesifik bagi Conversation sebagai sebuah Platform.

“Kami yakin bahwa dia dan timnya dapat memberikan kontribusi signifikan untuk innovasi intelegensi Bing kami dalam era baru Coversation sebagai Platform ini,” ujar David. Sayangnya, dalam pengumuman itu, ia tidak mengungkap jumlah uang yang dikeluarkan kali ini untuk membeli Wand Labs.

Filed under: Apps, Marketing, News Tag: ,

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *