Jaringan Radio MRA Manfaatkan Twitter Amplify untuk Tingkatkan Interaksi

Belum lama ini, Twitter Indonesia dan jaringan radio MRA Broadcast Media (PT. Radio Antar Nusa Djaja) mengumumkan kemitraan strategis terkait Twitter Amplify. Kemitraan ini menjadi kemitraan pertama yang dilakukan oleh Twitter dengan perusahaan radio penyiaran di kawasan Asia Pasifik.

Kemitraan strategis ini akan dimulai pertama kali melalui beberapa program unggulan di sejumlah radio di bawah naungan MRA Broadcast Media, seperti @TraxFMJKT, @hardrockfm, @Iradiojakarta serta @CosmopolitanFM.

“Kami memiliki jutaan pendengar di berbagai kota di Indonesia. Sebagian besar dari mereka terlibat dalam interaksi yang aktif dengan akun-akun Twitter radio MRA. Kami berharap kemitraan ini dapat semakin meningkatkan perhatian, interaksi audiens, dan memicu lebih banyak percakapan di kedua platform. Ini adalah salah satu jawaban kami atas tantangan radio di era media digital,” kata Maulana Indraguna Sutowo, President Director MRA Broadcast Media.

Twitter Amplify memudahkan perusahaan media dan brand untuk dapat mengabadikan keseruan di radio dan menyebarkannya ke pengguna Twitter di manapun mereka berada.

“Melihat latar belakang MRA Broadcast Media sebagai perusahaan media terdepan yang berfokus pada konten-konten anak muda terkini, kami percaya kemitraan ini akan mendorong pendengar radio-radio MRA dan pengguna Twitter di Indonesia untuk menjadi semakin terhubung dengan apa yang sedang terjadi di dunia saat ini,” kata Dwi Adriansah, Head of Business Development Asia Tenggara Twitter.

FOTO: dok. Twitter

Filed under: Business, News, Social Media. Bookmark the permalink.

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *