Wikia.com Ganti Nama Jadi Fandom powered by Wikia

Wikia Inc., perusahaan media digital global, mengumumkan pergantian nama Wikia.com menjadi Fandom powered by Wikia. Wikia Inc. pertama kali diluncurkan oleh Jimmy Wales pada tahun 2006.

Nama baru tersebut menyiratkan evolusi dari platform hiburan berbagi pengetahuan menjadi merek media luar biasa yang menggunakan platform itu sebagai tulang punggung menjadi suara penggemar dalam dunia hiburan.

Transisinya telah dimulai sejak Januari 2016 lalu dengan peluncuran cerita dan berita Fandom di Amerika Serikat. Cerita dan berita Fandom membawa kabar hiburan ke ujung jari para penggemar melalui kombinasi konten orisinal dan kurasi, termasuk cerita hasil kontribusi dari penggemar.

Di Fandom powered by Wikia, penggemar dapat mencari dan berbagi berita, komentar, cerita, dan pengetahuan tentang pertunjukan, film, gim, dan berbagai hiburan favorit mereka.

“Penggemar hiburan sangat loyal terhadap franchises (film waralaba). Fandom powered by Wikia adalah gambaran sempurna tentang itu dengan 360.000 komunitas dan 190 juta pengunjung global per bulan kami,” kata Craig Palmer, CEO Wikia, Inc. lewat rilis pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *