TravelersBox Berekspansi ke Bandara di Asia

TravelersBox mengumumkan peluncuran kios baru di Bandar Udara Internasional Narita, Jepang, yang akan disusul lebih dari 6 bandara lainnya di akhir 2016 ini. Kios-kios baru tersebut menyusul kesuksesan pembukaan kios di Bandar Udara Manila, Filipina.

Hingga akhir tahun 2016 mendatang, perusahaan rintisan yang menyediakan layanan bagi para pelancong untuk mengubah mata uang asing sisa perjalanan menjadi mata uang digital itu berencana meluncurkan lebih dari 40 kios di sejumlah bandara di Asia.

Bersamaan dengan rencana itu, serangkaian produk dan layanan yang telah disesuaikan dengan pasar Asia juga diluncurkan di seluruh kios TravelersBox di dunia. Dompet Baidu adalah solusi pertama dari rangkaian penawaran ini yang diciptakan khusus untuk pasar China, jumlah penduduk pelancong terbesar di dunia.

“Asia adalah pasar yang menantang bagi TravelersBox. Untuk pasar Asia, kami telah memberikan perhatian khusus pada setiap kebangsaan pelancong lokal. Solusi seperti Nets Flash Card bagi warga Singapura, Lazada untuk pelancong dari Asia Tenggara dan lain-lain, akan segera tersedia di TravelersBox di dunia,” kata Tomer Zussman, co-founder dan CEO TravelersBox melalui rilis pers.

Hingga saat ini, TravelersBox telah tersedia di Filipina, Italia, Turki, Georgia, Israel, Kanada dan Jepang.

FOTO: dok. TravelersBox

Filed under: Business, News, Startups Tag: ,

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *