Booking.com Tawarkan Program Akselerator untuk Rintisan

Booking.com baru saja meluncurkan program akselerator barunya yang bernama Booking.com Booster. Program 3 minggu yang akan berlangsung pada bulan Juni 2017 di Amsterdam, Belanda, ini akan berujung pada kesempatan mendapatkan bantuan dana hingga €500.000 dari Booking.com

Booking.com Booster dirancang untuk menemukan, membimbing, dan mendanai perusahaan rintisan dari seluruh dunia yang berminat memberikan dampak positif terhadap industri pariwisata global.

“Di Booking.com, misi kami adalah mendukung orang-orang menikmati dunia. Ada ribuan destinasi unik dan indah untuk dijelajahi di setiap sudut dunia, tapi itu bukanlah sesuatu yang seharusnya kita terima begitu saja. Melalui Booking.com Booster, kami ingin membantu perusahaan rintisan dalam pariwisata berkelanjutan untuk mempercepat perkembangan mereka dalam rangka memaksimalkan pengaruh yang mereka bisa dapatkan secara global,” kata Gillian Tans, CEO Booking.com.

Lebih lanjut Gillian mengatakan, “Dengan mengenali dan mendanai perusahaan-perusahaan rintisan yang luar biasa ini, membagikan keahlian kami serta bekerja sama, kami dapat menelusuri dan belajar bagaimana cara terbaik melindungi masa depan dari destinasi yang sangat kita cintai agar cucu cicit kita dapat terus menikmatinya hingga bertahun-tahun kemudian.”

Program pendorong selama 3 minggu ini dirancang bersama dengan organisasi rekanan Impact Hub dan bakal terdiri dari seri lokakarya, ceramah, dan sesi pembinaan bersama pakar industri, juga kesempatan meraih dana bantuan dari Booking.com. Tidak hanya itu saja. Sebagai tambahan, kelompok kecil dari perusahaan rintisan terpilih yang berpartisipasi juga akan menerima beberapa bulan bimbingan mingguan dari pakar sponsor Booking.com setelah program akselerator di Amsterdam.

Pendaftaran terbuka bagi perusahaan rintisan dari seluruh dunia hingga 1 Maret 2017. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di sini.

Filed under: Business, Marketing, Startups Tag: , ,

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *