Tech in Asia Dapatkan Pendanaan $6,6 Juta dari Hanwha

Tech in Asia, platform media, acara, dan pekerjaan yang berbasis di Singapura, hari ini mengumumkan telah mendapatkan pendanaan baru sebesar 6,6 juta dolar Amerika Serikat yang dipimpin oleh Hanwha Investment & Securities. Investor barunya ini merupakan afiliasi dari Hanwha, salah satu konglomerat terbesar di Korea Selatan.

tech in asia

Dalam tahap pendanaan kali ini turut bergabung juga sejumlah investor Tech in Asia sebelumnya. Yaitu, Eduardo dan Elaine Saverin, Walden International, dan East Ventures.

Terkait dengan investasi ini, Willis Wee, CEO dan pendiri Tech in Asia, mengatakan, “Selalu merasa tersanjung bertemu individu dan organisasi yang cukup percaya dengan misi kami untuk berinvestasi di dalamnya. Kami akan melanjutkan melayani dan membangun ekosistem teknologi Asia dan terus memperbaiki produk kami untuk lebih baik dalam melayani komunitas.”

Dalam rilis persnya disebutkan bahwa dana segar yang didapatkan akan digunakan untuk pengembangan riset dan produk bagi produk media, acara, dan pekerjaan Tech in Asia. Perusahaan juga akan mengalirkan sumber daya ke dalam upaya komunitas seperti Tech in Asia City Chapters dan memperluas upaya konten komunitas untuk membagikan keahlian dari ekosistem dengan pemirsa yang luas tanpa berkompromi dengan kualitas editorial.

Semoga semua rencananya berjalan lancar. Selamat atas pendanaan barunya!

Filed under: Startups Tag: ,

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *