Facebook Luncurkan Aplikasi Threads from Instagram

Facebook baru saja meluncurkan aplikasi baru bernama Threads from Instagram. Jangan keliru dengan aplikasi lain bernama mirip. Ini adalah sebuah aplikasi pesan berbasis kamera yang dapat membantu Anda tetap terhubung dengan teman-teman dekat.

threads

Aplikasi ini dibuat karena melihat adanya kebutuhan pengguna Instagram untuk tetap berkomunikasi antar pengguna, khususnya teman-teman dekat, melalui foto dan video secara privat.

Merupakan pengembangan dari fitur yang sebelumnya telah ada di Instagram, Threads from Instagram adalah aplikasi mandiri yang dirancang dengan mengutamakan privasi, kecepatan, dan relasi terdekat Anda. Anda dapat berbagi foto, video, pesan, Cerita (Stories), dan lainnya dengan teman-teman dekat yang ada dalam daftar Instagram Anda. Bagusnya lagi, Anda bisa menentukan siapa saja yang dapat menjangkau Anda di aplikasi ini.

Di aplikasi ini, Anda juga bisa pasang status. Misalnya, “Sedang belajar”, “Lagi jalan”, dan sebagainya. Status itu hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang termasuk dalam daftar teman dekat Anda.

Sekarang aplikasi ini sudah tersedia secara global. Tertarik mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *