Tokopedia Pilih BTS Sebagai Duta Merek

Seakan tidak mau kalah dengan platform perdagangan elektronik lain, Tokopedia baru saja mengumumkan pemilihan BTS sebagai brand ambassador atau duta merek. BTS adalah boy band Korea Selatan besutan Big Hit Entertainment yang beranggotakan RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

tokopedia-bts

Mengenai alasan pemilihan BTS sebagai duta merek, dalam rilis persnya, Co-Founder dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengatakan, “Perjalanan dan visi BTS, bersama dengan pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia.”

Bersamaan dengan penunjukan duta merek, Tokopedia juga mengumumkan kampanye “Tokopedia #1Everyday” di mana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap hari untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk, dan berbagai promo lainnya.

Oh ya, sebagai duta merek, BTS akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *