Hipwee Raih Investasi dari Young On Top

Media daring Hipwee mendapatkan investasi dari Young On Top (PT YOT Inspirasi Nusantara) belum lama ini.

“Kesamaan values yang dimiliki oleh Young On Top dan Hipwee yang membuat Young On Top tertarik untuk berinvestasi dan mengembangkan Hipwee bersama perusahaan-perusahaan yang berada di bawah naungan grup YOT,” ujar Billy Boen, Founder & CEO YOT Nusantara (Holding).

hipwee

Nendra Rengganis sebagai CEO Hipwee berharap, kolaborasi antara Young On Top dan Hipwee ini akan memberikan keleluasaan untuk menciptakan konten-konten yang bukan cuma diklik saja, tapi juga berdampak dan membantu memecahkan berbagai masalah yang dihadapi anak muda Indonesia.

“Kami tidak sabar untuk segera berkolaborasi dan menciptakan banyak terobosan baru yang, semoga, bisa menemani langkah anak muda Indonesia menemukan versi terbaik dari diri mereka,” katanya.

Young On Top mempercayakan Alexander Zulkarnain yang telah berkecimpung selama belasan tahun di dunia media, brand, dan startup untuk menangani hal yang berkaitan dengan pengembangan bisnis, brand, dan partnership Hipwee kedepannya. Dengan pengalamannya, Alexander yang ditunjuk untuk menjadi Chief Brand Officer Hipwee diharapkan mampu memberikan kontribusi positif sehingga Hipwee bisa berkembang lebih besar lagi dan dirasakan manfaatnya bagi seluruh generasi muda Indonesia.

PT YOT Inspirasi Nusantara (YOT) merupakan sebuah perusahaan berbasis komunitas yang fokus kepada pengembangan potensi generasi muda di Indonesia baik secara skill, knowledge, dan attitude. Berawal dari sebuah buku berjudul “Young On Top” yang ditulis oleh Billy Boen pada tahun 2009, kini YOT berkembang menjadi organisasi-komunitas yang tersebar di 24 Kota di Indonesia dengan total 600.000 lebih anggota YOT di seluruh Indonesia.

SUMBER/FOTO: PT YOT Inspirasi Nusantara/PR Newswire

Leave a Reply

Your email address will not be published.