Temukan The Magical Quill untuk Akses Awal ke Pottermore!

Ada kabar menarik bagi para penggemar Harry Potter! Mulai hari ini, 31 Juli (berbarengan dengan ulang tahun Harry Potter dan juga sang penulis J.K. Rowling), ada kesempatan untuk mendapatkan akses awal atau paling pertama menikmati pengalaman unik di Pottermore sebelum dibuka untuk umum pada Oktober 2011 mendatang. Syaratnya? Temukan The Magical Quill!

Oh ya, mungkin ada yang belum tahu, Pottermore sendiri merupakan situs web yang menawarkan pengalaman membaca secara online nan unik oleh J.K. Rowling dan dibuat berdasarkan buku serial Harry Potter. Saat dibuka resmi Oktober 2011 mendatang, akan ada juga Pottermore Shop yang menjual digital audio book dan -untuk pertama kalinya- ebook lengkap dari semua buku serial Harry Potter.

Nah, untuk bisa mendapatkan akses lebih dahulu ke Pottermore, dari 31 Juli hingga 6 Agustus 2011, setiap harinya akan ada sebuah petunjuk berbeda yang dimunculkan di situs webnya. Setiap petunjuk -tentunya- berkaitan dengan isi buku Harry Potter karangan Rowling hingga seri ke-7. Pecahkan petunjuk atau kode itu untuk dibawa ke tempat The Magical Quill.

Segera temukan The Magical Quill karena waktunya singkat. Apalagi pendaftarannya hanya akan dibuka jika tempatnya masih tersedia setiap harinya. Jadi, berhasil menemukan The Magical Quill bukanlah jaminan bisa mendaftar lebih awal untuk akses ke Pottermore. Good luck! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *