Nokia Browser 2.0 Tawarkan Akses Internet Lebih Cepat

Hari ini Nokia mengumumkan ketersediaan Nokia Browser 2.0, perubahan besar untuk Nokia Series 40. Versi terbaru ini diklaim mampu menurunkan konsumsi data hingga 90% yang berarti konsumen dapat menikmati akses internet yang lebih cepat dan murah. Situs web dapat tampil tiga kali lebih cepat jika dibandingkan dengan perangkat tanpa penjelajahan cloud-accelerated. Konsumen juga dapat menikmati berbagai perbaikan lainnya.

Konsumen dapat dengan mudah menemukan konten web baru dan menikmati akses satu-klik ke situs lokal terkenal lewat halaman depan Nokia Browser.

Download Manager baru yang sudah diperbaiki dapat membantu pengguna mengatur konten eksternal dengan mudah, menyimpan musik, video, atau gambar pada kartu memori saat menjelajah internet.

Pembaruan ini mendukung semua Series 40: Touch, QWERTY dan Non-Touch, termasuk Nokia Asha, juga Nokia C3-00, Nokia C2-03, dan Nokia X3-02. Peramban ini tersedia dalam 87 bahasa di lebih dari 200 negara dan teritori.

Para pengembang dapat menemukan penjelasan bagaimana peramban baru ini akan membuat mereka dapat membangun aplikasi web berbasis standar yang kaya pada http://www.developer.nokia.com/Develop/Series_40/Series_40_web_apps/.

Pengguna dapat mengunduh Nokia Browser 2.0 di http://store.nokia.com/content/51924.

Filed under: Apps, News. Bookmark the permalink.

1 comment to "Nokia Browser 2.0 Tawarkan Akses Internet Lebih Cepat"

  1. mudebersah says:

    Dan Tak bisa buat E51-ku.

    Gak asik, ah… :p

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *