Expedia Berinvestasi $350 Juta di Traveloka

Expedia, perusahaan layanan perjalanan daring terbesar di dunia, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menanamkan primary minority investment sebesar $350 juta pada Traveloka. Traveloka merupakan perusahaan jasa layanan perjalanan daring terdepan di Asia Tenggara yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan perjalanan dalam satu sarana terutama bagi bagi konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina. Kedua perusahaan tengah memperkuat kerja sama mereka dalam hal pasokan hotel di seluruh dunia.

“Kami amat gembira karena dapat terus memperluas kehadiran perusahaan di Asia, belajar dari tim Traveloka yang berbakat serta menyediakan pilihan layanan perjalanan yang lebih beragam bagi Traveloka dan pelancong Expedia di seluruh dunia. Dengan bermitra, kami dapat saling memanfaatkan keahlian dan pengetahuan lokal masing-masing, serta mempercepat pertumbuhan bisnis kedua belah pihak,” kata Dara Khosrowshahi, President, Chief Executive Officer, Expedia, Inc.

Dengan adanya investasi ini, Traveloka berharap bisa mendapatkan akses ke akomodasi internasional yang unik dan beragam. “Bermitra dengan perusahaan penyedia layanan perjalanan daring terbaik di dunia memudahkan kami untuk berfokus pada pertumbuhan yang terus berlanjut dalam sektor layanan perjalanan daring. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Expedia untuk mengembangkan layanan kami di Asia dan kawasan lainnya,” kata Ferry Unardi, Co-founder & Chief Executive Officer, Traveloka.

Filed under: Business, News Tag: ,

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *