Twitter Hadirkan Fitur Utas

Kabar gembira bagi Anda yang sering membuat tweet berseri atau kultwit. Akhirnya, Twitter menghadirkan fitur baru yang mendukung aktivitas seperti itu. Nama fiturnya adalah Threads atau Utas.

“Kami senang mengumumkan cara yang lebih mudah untuk mengirimkan utasan Tweet secara bersamaan, sekaligus lebih mudah menemukan utasan sehingga akan mempermudah pengguna mengekspresikan diri di Twitter,” kata Sasank Reddy, Product Manager Twitter.

Lebih lanjut, Sasank mengatakan, “Kami mempermudah pembuatan utasan dengan menambah sebuah tombol di bagian komposer, sehingga Anda dapat mempublikasikan utasan Tweet Anda pada waktu bersamaan.” Pengguna dapat menambahkan Tweet dalam utasan yang sudah dipublikasikan sebelumnya dengan menggunakan tombol “Tambahkan Tweet lain”. Selain itu, sekarang lebih mudah untuk menemukan utasan karena telah ada label “Tunjukkan utasan ini”.

Pembaruan ini akan dapat digunakan semua pengguna Twitter.com dan aplikasi berbasis iOS dan Android dalam beberapa minggu mendatang.

Filed under: Apps, News, Social Media Tag:

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *