Google Perluas Jangkauan Start on Android di Indonesia

Saat ini, Google tengah memperluas program Start on Android di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Start on Android adalah sebuah program yang dirancang untuk membantu pengembang aplikasi mobile kecil.

start on android

Seperti diumumkan di blog Google Indonesia, kini berbagai perusahaan rintisan (startup) dari Indonesia dapat mengajukan diri bergabung dalam inisatif ini untuk mendapatkan pelatihan dan berbagai sumber daya dari Google yang akan membantu mereka bertumbuh dalam Google Play Platform.

Start on Android mencari perusahaan rintisan Android baru berpotensi tinggi untuk memanfaatkan berbagai berbagai tools, manfaat, dan bimbingan yang disediakan. Perusahaan rintisan terpilih bakal menikmati berbagai keuntungan berupa kiat (tips) pakar dari tim Google Play, akses terhadap fitur-fitur khusus dan berbagai kesempatan merchandising, seperti Early Access atau insentif Google Cloud Platform.

Program ini telah berjalan secara global sejak awal tahun 2017. Saat ini tengah berupaya memperluas dampaknya di Asia Tenggara, di mana program ini telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan rintisan lokal, termasuk di Indonesia.

Tertarik? Silakan mempelajari informasi selengkapnya dan mendaftarkan diri di program ini melalui www.startonandroid.com.

Filed under: News. Bookmark the permalink.

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *