Google Buka Developer Space Baru di Singapura

Google kemarin (22/2) membuka Developer Space baru di Singapura. Tepatnya di kantor Google Singapore. Developer Space @ Google Singapore akan menjadi tempat yang menyediakan sumber daya untuk membantu para pengembang, wiraswasta, dan kelompok komunitas Asia Tenggara untuk berkembang dan mendapatkan keuntungan lebih dengan bisnis mereka.

Developer Space

Ini merupakan Developer Space pertama yang berada dalam sebuah kantor perusahaan tersebut, sehingga terbuka kesempatan bagi para pengembang untuk memperoleh keuntungan-keuntungan seperti wawasan, bimbingan langsung, dan peluang jejaring dengan berbagai tim di kantor pusat Asia Pasifik dari perusahaan tersebut.

Di Developer Space ini, Google akan mengadakan serangkaian lokakarya tentang perangkat dan teknologi Google terbaru, serta program seperti LeadersLab dan Indie Games Accelerator yang mendukung perkembangan ekosistem. Demikian seperti disampaikan oleh Sami Kizilbash, Developer Relations Program Manager Google.

“Kami juga akan mendukung kegiatan-kegiatan yang dijalankan oleh kelompok komunitas seperti Google Developer Groups, Google Business Groups, dan Women Techmakers,” kata Sami.

FOTO: GOOGLE.

Filed under: News Tag: ,

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *