Mozilla Tingkatkan Kecepatan Firefox for Android

Ada kabar gembira bagi pengguna ponsel pintar Android. Mozilla belum lama ini mengumumkan peluncuran versi baru dari Firefox for Android yang jauh lebih cepat dari versi sebelumnya. Ini merupakan sebuah peningkatan tangkas dan dinamis untuk penjelajahan mobile. Demikian disebutkan dalam rilis pers.

Mozilla mendesain ulang Firefox for Android untuk membuat sebuah peningkatan luar biasa cepat dan disesuaikan dengan kebutuhan personal dalam penjelajahan mobile yang membuat pengguna dapat menikmati pengalaman menjelajah Web di mana pun berada. Pengguna akan merasakan adanya improvisasi performa yang dramatik, membuat Firefox yang terpasang pada ponsel Android menjadi sangat cepat untuk segalanya dari waktu memulai dan memuat laman sampai panning dan zooming dan performa aplikasi Web saat pengguna sekadar ingin bermain gim Mozilla’s BrowserQuest bersama teman-teman.

Firefox for Android lebih cepat secara signifikan dibandingkan dengan peramban bawaan atau standar pada ponsel Android berdasarkan tolok ukur terkemuka seperti Sunspider. Sebagai tambahan, Mozilla membuat sebuah tolok ukur baru bernama Eideticker yang memastikan pengalaman penjelajahan Web pengguna benar-benar terjadi dan itu dimanfaatkan dalam membangun Firefox for Android sehingga menghasilkan sebuah pengalaman yang dua kali lebih cepat dari peramban standar di ponsel Android.

Firefox for Android memiliki tampilan segar, tertata rapi dengan laman awal disesuaikan dengan kebutuhan personal yang menghemat waktu dalam menjelajah ke mana saja di Web. Awesome Screen baru yang diperkuat oleh Firefox Sync menghadirkan semua sejarah penjelajahan, bookmarks, passwords, dan data formulir. Mozilla juga mengoptimalkan fitur favorit seperti tabbed browsing, Firefox Sync, dan Firefox Add-ons untuk menghadirkan pengalaman menjelajah mobile sebaik mungkin.

Yang tidak kalah menarik. Firefox for Android mendukung Flash sehingga pengguna bisa menonton video, bermain gim, dan berinteraksi dengan lebih banyak konten Web di ponsel Android.

Berdasarkan pada platform teknologi terbuka yang sama dengan Firefox versi desktop, Firefox for Android menawarkan tingkat tertinggi dari fitur privasi dan keamanan dalam penjelajahan mobile. Firefox menghormati privasi dan melindungi keamanan pengguna dengan fitur-fitur seperti Do Not Track, Master Password, HTTP Strict Transport Security, dan banyak lagi.

Kapabilitas HTML5 baru pada Firefox for Android membuat para pengembang dapat menciptakan aplikasi Web dan situs web yang kaya berdasarkan pada HTML5, JavaScript, CSS, dan standar Web terbuka lainnya.

Tertarik? Silakan langsung unduh Firefox for Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *