Koleksi MP3 Amazon Tersedia untuk Pengguna iPhone dan iPod touch

amazonmp3Ada kabar gembira bagi pengguna iPhone dan iPod touch. Amazon.com baru saja mengumumkan peluncuran toko Amazon MP3 untuk iPhone dan iPod touch. Untuk pertama kalinya, pengguna kedua gawai itu dapat menelusuri dan membeli musik digital dari katalog Amazon yang berisi 22 juta lagu dengan menggunakan peramban Safari.

Pengguna juga dapat mengakses fitur favorit di Amazon seperti personalized recommendations, best-seller lists, dan Amazon customer ratings.

Pembelian musik secara otomatis akan disimpan pada perpustakaan Cloud Player milik pelanggan dan dapat diunduh atau dimainkan secara instan dari iPhone, iPod touch, iPad, Kindle Fire, ponsel atau tablet Android, Roku, Sonos home entertainment system, atau peramban web apa saja. Dengan demikian, hal itu memberikan kebebasan kepada konsumen untuk menikmati lebih banyak musik, dari lebih banyak peranti ketimbang layanan musik cloud besar lainnya.

“Untuk pertama kalinya, pengguna iOS dapat mengakses katalog musik Amazon, fitur seperti personalized recommendations, penawaran seperti album seharga $5, lagu seharga $0.69, dan mereka dapat membeli musik pilihan sekali saja dan menggunakannya di mana saja, ” kata Steve Boom, Vice President Amazon Music.

Konsumen dapat mulai berbelanja di toko Amazon MP3 dari peramban web di iPhone dan iPod touch mereka dengan mengunjungi http://www.amazon.com/mp3. Sayangnya, penawaran itu hanya berlaku bagi konsumen di Amerika Serikat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.