Hadir di Indonesia, YouTube Music Tawarkan Gratis Langganan Premium 3 Bulan

Akhirnya, masyarakat di Indonesia bisa menikmati YouTube Music. Hal itu ditandai dengan peluncuran aplikasinya di Jakarta, Indonesia belum lama ini.

YouTube Music adalah aplikasi yang telah didesain ulang khusus untuk mendengarkan musik, yang menyediakan lagu-lagu dan album resmi, ribuan daftar putar, dan stasiun radio artis, dipadukan dengan deretan video musik dari YouTube.

YouTube Music

“Kami bangga bahwa kekayaan budaya musik dan talenta musik di Indonesia kini punya ‘rumah’ di YouTube. Kami sangat antusias untuk semakin mendekatkannya kepada para pengguna kami dengan meluncurkan YouTube Music di Indonesia. YouTube Music kami buat untuk membantu banyak orang menemukan musik yang mereka suka, dan menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya, lebih cerdas, dan lebih imersif bagi para pecinta musik di Indonesia dan di seluruh dunia. Mulai dari rekomendasi video musik, pentas live, lagu cover, sampai video baru, semuanya ada di sini, dan hanya di sini, di YouTube Music,” kata T. Jay Fowler, Director of Product Management, Music Products, YouTube.

YouTube Music juga menawarkan opsi layanan berbayar. Yaitu, YouTube Music Premium. Dengan membayar biaya berlangganan mulai dari Rp49.000,- per bulan, pengguna bisa mengunduh dan mendengarkan musik tanpa iklan, memutar lagu dan video di latar belakang, sehingga mereka tetap bisa mendengarkan musik sambil memakai aplikasi lain, menulis pesan, atau saat berolahraga dalam keadaan layar ponsel terkunci.

Oh ya, hingga 26 November 2019, ada tawaran perkenalan khusus gratis berlangganan 3 bulan untuk YouTube Music Premium.

SUMBER: Blog Google di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *