Multiply Ditutup 6 Mei 2013

multiply-idAda kabar mengejutkan terkait dengan Multiply. Sebuah pengumuman di situsnya memuat informasi bahwa situs Multiply.co.id dan Multiply.com akan ditutup pada 6 Mei 2013 mendatang. Mereka baru benar-benar menghentikan semua kegiatan usahanya per tanggal 31 Mei 2013

Pihak Multiply akan mempergunakan sisa waktu selama bulan Mei 2013 untuk memastikan bahwa semua hal dalam proses jual beli sudah terselesaikan dan seluruh penjual dan pembeli mendapat haknya. Juga untuk memberikan kesempatan kepada para penjual untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain, menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran dan pengiriman barang, dan untuk meminimalisir gangguan terhadap operasional para penjualnya.

Kepada para penjualnya yang memiliki akun Premium, Multiply mempersilakan menghubungi bagian Customer Service untuk menerima kembali nilai nominal akun Premium yang belum habis masa berlakunya apabila masih tersisa.

Suatu akhir yang menyedihkan dari Multiply yang sebelumnya sempat mengganti bentuk layanannya dari tempat untuk berbagi tulisan, foto-foto, dan video menjadi tempat jual-beli daring serta memindahkan kantor pusatnya dari Florida, Amerika Serikat ke Jakarta, Indonesia.

Filed under: Business, News Tag:

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *