Traveloka Tawarkan Opsi Penerbangan Kelas Nonekonomi

Traveloka, aplikasi pemesanan perjalanan terkemuka asal Indonesia untuk destinasi domestik dan internasional, kini menawarkan opsi penerbangan kelas nonekonomi bagi seluruh pelanggannya di Asia Tenggara.

“Hari ini seluruh pelanggan Traveloka dapat menikmati pengalaman terbang yang baru dengan penerbangan nonekonomi. Fitur baru ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan produk dan layanan kepada pelanggan karena kami tahu kebutuhan perjalanan setiap orang berbeda antara satu dan lainnya,” kata Ferry Unardi, CEO dan Co-Founder Traveloka, dalam rilis pers.

Untuk memesan penerbangan nonekonomi, pengguna hanya perlu mengganti pilihan kelas penerbangan di situs web Traveloka. Setelah menekan tombol cari/search, secara otomatis sistem akan menyaring pilihan penerbangan sesuai dengan kelas yang dipilih pelanggan.

Setelah menyelesaikan proses booking dan pembayaran, pengguna akan langsung mendapatkan e-tiket yang dikirim via surel. Apabila mengalami kendala atau mempunyai pertanyaan, pelanggan bisa menghubungi layanan 24 jam Traveloka untuk mendapatkan bantuan yang lebih cepat melalui jalur khusus kelas nonekonomi.

Saat ini, pilihan kelas penerbangaan Bisnis sudah dapat dinikmati di situs web Traveloka versi desktop. Opsi ini akan tersedia di aplikasi Android dan iOS beberapa bulan ke depan, bersamaan dengan opsi kelas penerbangan lainnya, seperti Premium Economy.

Filed under: Marketing, News, Startups Tag:

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *