Messenger Hadirkan Fitur Bertema Star Wars

Ada kabar gembira bagi penggemar Star Wars. Untuk menyambut pemutaran film “Star Wars: The Rise of Skywalker”, Messenger meghadirkan sederet fitur edisi terbatas yang terdiri dari tema ngobrol, tanggapan, stiker, dan efek realitas tertambah (AR effects). Semuanya serba Star Wars.

sw-messenger

Dirancang bersama Disney, fitur-fitur itu akan menghadirkan suasana galaksi Star Wars ke ruang obrolan Messenger pengguna. Pengguna bisa menggunakan tanggapan dan stiker dengan karakter favorit dari kedua kubu di “Star Wars: The Rise of Skywalker” untuk berekspresi.

Tidak hanya itu saja. “Kami juga bekerja sama dengan Disney membuat efek AR edisi terbatas yang akan membuat Anda merasa menjadi bagian dari aksi galaksi saat melakukan panggilan video dan mengambil foto dengan Messenger,” ujar Jeremy Goldberg, Product Design Manager Messenger.

sw-messenger

Tertarik ingin mencoba fitur khusus itu? Untuk mengaktifkan tema obrolan Star Wars, buka sebuah utas Messenger dan ketuk nama utas pada bagian atas dan buka setelan utas. Lalu, pilih “tema” dan temukan tema Star Wars.

May the force be with you!

SUMBER/GAMBAR: Facebook Newsroom

Leave a Reply

Your email address will not be published.