Amazon Buka Kantor Baru di Santa Barbara

Amazon baru saja membuka kantor baru seluas lebih dari 4.450 meter persegi di pusat kota Santa Barbara, California, Amerika Serikat untuk tim teknis Alexa. Bersamaan dengan itu, perusahaan juga mengumumkan rencana menambah tenaga kerjanya dengan membuka 150 lowongan kerja.
amazon

“Kami bisa merekrut orang-orang berbakat besar di Santa Barbara dan akan melipatgandakan tenaga kerja kami di sini. Santa Barbara adalah kota yang sangat terbuka dengan kualitas hidup tinggi dan budaya inovatif. Kami senang membuka lebih banyak lowongan kerja dan melanjutkan berinvestasi dalam komunitas,” kata Kevin Davis, Site Lead Amazon Santa Barbara.

Tim teknis di Santa Barbara membantu Alexa menjadi semakin pintar setiap hari, mengembangkan cara baru untuk memperkuat pengetahuan faktual Alexa dalam peranti seperti Amazon Echo dan Fire TV. Dalam hal ini, tim di Santa Barbara bekerja dengan ilmuwan di Amazon Development Center, Cambridge, England.

Saat ini, Amazon membuka banyak lowongan kerja yang berlokasi di Santa Barbara, di antaranya, untuk posisi Software dan Data Engineers, Knowledge Engineers, Data Scientists, Machine Learning Associates, dan Product Managers.

Kantor baru Amazon menggunakan peralatan hemat listrik dan sensor untuk mengurangi penggunaan listrik dan air, memperluas tempat penyimpanan sepeda untuk mendorong mode alternatif pergi ke kantor, dan membuka ruang-ruang untuk meningkatkan kolaborasi dan inovasi antar tim.

SUMBER: Amazon.com, Inc.

Leave a Reply

Your email address will not be published.